Hukrim

Video Mesum Pakai Baju Adat di Mobil, Penyebar Pertama Diburu

 Senin, 12 September 2022, 10:00 WITA

beritabali/ist/Video Mesum Pakai Baju Adat di Mobil, Penyebar Pertama Diburu.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kasubdit VI Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmik mengatakan tengah menyelidiki orang yang diduga melakukan adegan mesum menggunakan pakaian adat Bali dalam sebuah mobil yang viral di media sosial. 



"Kami juga baru tahu sore tadi. Soal video itu, kami juga masih menyelidiki karena baru mengetahui," kata Nanang saat dihubungi melalui sambungan telepon di Denpasar, Bali, Minggu (11/9/2022) malam.

AKBP Nanang belum bisa memastikan tempat dan waktu kejadian tersebut karena dalam video tersebut direkam dalam sebuah mobil yang terus bergerak.

"Kalau mobilnya bergerak, membutuhkan ketelitian. Beda jika kejadiannya terjadi di suatu tempat," kata dia.

Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa kejadian tersebut jika benar, masuk kategori tindakan pornografi karena terdapat tindakan mempertontonkan tindakan mesum.

Nanang menuturkan, pihaknya masih menyelidiki pelaku yang mengedarkan video tersebut karena pertama mentransmisikan atau menyebarluaskan video tersebut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending