Hukrim

Ngaku untuk Bayar Utang, IRT Muda di Tabanan Mencuri Emas

 Selasa, 13 Desember 2022, 08:30 WITA

beritabali/ist/Ngaku untuk Bayar Utang, IRT Muda di Tabanan Mencuri Emas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Mengaku karena terhimpit kebutuhan ekonomi karena memiliki utang, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Tabanan atas nama AM nekat mencuri emas di rumah saudaranya.

Tidak tanggung-tanggung perbuatan ini dilakukan pada siang hari dan sudah direncanakan oleh pelaku.

“Menurut pengakuan tersangka, dari rumah sudah membawa obeng untuk mencongkel jendela rumah saudaranya,” kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Made Pramasetia Senin, (12/12). 

Korban Suriadi Darmoko, 36 tahun yang tinggal di Jalan KS Tubun, Banjar Sakenan Baleran, Desa Delod Peken, Tabanan kehilangan puluhan jenis perhiasan emas yang nilainya mencapai Rp 12 juta. 

Kompol Pramasetia menjelaskan, pada Senin, (21/11) sekitar Pukul Pukul 11.00 WITA korban bersama istrinya sedang berada di Denpasar dan rumahnya dalam keadaan kosong. Kemudian istri korban dihubungi oleh salah satu warga dan menyampaikan bahwa di dalam halaman rumah korban ada seseorang  yang mencurigakan. 

Mendengar hal tersebut korban bersama istrinya kembali pulang ke Tabanan dan bertemu dengan saksi dan menyampaikan melihat ada seorang perempuan yang masuk ke dalam halaman rumah miliknya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending