Ekbis

Penggemar Mobil Tua di Bali Diajak Perangi Narkoba

 Senin, 27 Juni 2022, 10:10 WITA

beritabali/ist/Penggemar Mobil Tua di Bali Diajak Perangi Narkoba.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) melepas Rally Mobil Tua di Halaman Kantor Gubernur Bali pada Redite Pon Wuku Medangsia (Minggu, 26 Juni 2022). 

Rally mobil tua ini diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022.

Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace mengajak para penggemar mobil tua yang tergabung dalam wadah Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) sepakat untuk menjauhi dan memerangi narkoba, serta mendukung program BNNP Bali dalam memerangi penyalahgunaan barang terlarang itu. 

“Ada atau tidak ada kegiatan ini, mari kita sepakat untuk menjauhi narkoba. Karena masa depan ada di tangan kita sendiri,” serunya.

Pada kesempatan itu, Wagub Cok Ace juga menyampaikan terima kasih kepada BNN karena menggelar hajatan di Pulau Dewata. 
Selain berdampak positif bagi perekonomian Bali, menurutnya kegiatan ini secara tidak langsung juga akan mendongkrak citra positif Pulau Dewata di tengah upaya pemulihan sektor pariwisata. 

Mengakhiri sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace menyampaikan selamat mengikuti rally kepada para penggemar mobil tua. Ia mengingatkan agar mereka tertib berlalu lintas di sepanjang rute yang dilalui. 

Sementara itu, Kepala BNNP Bali Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra,SH, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari sumbangsih lembaganya dalam membangkitkan sektor pariwisata Bali. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending