Banner Image
Banner Image

Ekbis

Aplikasi SAPA Pegadaian Berikan Informasi dalam Genggaman

 Jumat, 27 Januari 2023, 03:31 WITA

beritabali/ist/Aplikasi SAPA Pegadaian Berikan Informasi dalam Genggaman.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

PT Pegadaian luncurkan aplikasi SAPA (Solusi Andalan Pengguna Aktif) Pegadaian berbasis mobile, yang mengintegrasikan kanal contact center untuk menangani keluhan pelanggan secara realtime, hanya dalam genggaman.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh nasabah Pegadaian dan Non Nasabah Pegadaian yang dapat langsung diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Tidak hanya untuk menyampaikan keluhan, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Pegadaian dengan mudah dan cepat.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menjelaskan, yang dapat mengakses seluruh fitur SAPA Pegadaian adalah masyarakat yang telah menjadi nasabah Pegadaian dan telah melakukan registrasi di SAPA Pegadaian.

“Bagi masyarakat yang ingin mengakses seluruh fitur di Aplikasi SAPA Pegadaian harus  telah  menjadi nasabah dan telah melakukan  proses registrasi terlebih dahulu di aplikasi SAPA. Namun masyarakat yang belum jadi nasabah juga tetap bisa mengakses fitur channel informasi dan aduan terkait Pegadaian, pada aplikasi SAPA Pegadaian,” jelas Eka.

Fitur aplikasi SAPA Pegadaian dapat digunakan melalui smartphone kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan solusi dari semua permasalahan selama 24 jam. Selain bisa menelepon dengan fitur call, nasabah juga bisa melakukan layanan video call gratis tanpa menggunakan pulsa.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending