About Bali

Taman Festival Bali, Destinasi yang Punya Suasana Horor

 Sabtu, 03 September 2022, 23:20 WITA

bbn/Hipwee.com/Taman Festival Bali, Destinasi yang Punya Suasana Horor

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Bali memiliki lokasi yang menghadirkan suasana horor. Lokasi tersebut adalah Taman Festival Bali yang terletak dekat dengan Pantai Padang Galak, Sanur, Bali. Dulunya, tempat ini merupakan taman hiburan yang kini terbengkalai.

Saat masih beroperasi, Taman Festival Bali menawarkan banyak wahana yang menarik. Sebut saja theater 3D, gunung berapi buatan yang bisa meletus secara berkala, pertunjukan sinar laser pada malam hari, kebun binatang, gedung pertunjukan, serta beragam wahana bermain lain.



Keadaan yang menyenangkan tersebut pun sudah berubah 180 derajat. Beragam permainan di lokasi ini sudah rusak dan di sekelilingnya telah banyak tumbuh semak belukar.

Tembok dengan cat yang sudah mengelupas dengan banyaknya grafiti dan mural serta rangka atap bangunan yang tak tersisa menambah kesan angker tempat ini. Cerita-cerita horor pun banyak beredar di masyarakat, salah satunya ada pengunjung yang meninggal saat menjajal salah satu permainan di sana.

Taman ini dibangun pada 1997, sayangnya sekitar 2000, taman hiburan ini bangkrut dan tutup hingga sekarang. Kabarnya, buaya yang dulu dipelihara di sana sebagian sudah pergi ke laut dan sebagian lagi masih menetap di sana dan tidak bisa ditangkap.

Sering Dipakai Syuting

Jika sudah sejak 2000 taman bermain ini tutup, berarti tempat ini telah mangkrak selama 20 tahun lebih. Konon, di setiap bangunan tersebut ada penunggunya.


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending