Opini

Viral Pengantin Perempuan Pingsan, Warganet: Iyalah Gantengan Mantannya

 Selasa, 15 Desember 2020, 22:05 WITA

bbn/suara.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Awal viral pengantin perempuan pingsan dan teriak karena mantan datang ke resepsi pernikahannya dibagikan oleh pengguna TikTok bernama @murni_ginarta pada Minggu (13/12). 

Dalam video, terlihat seorang pria menghadiri pesta pernikahan mantan pacarnya. Namun sayangnya, kehadirannya justru membuat suasana pernikahan menjadi berantakan. 

Seperti yang terlihat di dalam video, awalnya seorang pria yang diduga mantan dari mempelai wanita duduk di kursi tamu undangan. Tak lama kemudian, pria yang mengenakan kemeja warna hitam itu berjalan ke arah pelaminan untuk bersalaman dengan pengantin.

Sayangnya, setibanya pria itu di pelaminan, kejadian tak terduga pun terjadi. Sang wanita berteriak histeris dan tak kuasa menahan tangis. Bahkan sampai-sampai, mempelai wanita itu mencak-mencak di atas pelaminan hingga akhirnya jatuh pingsan.

Tak heran, video tersebut mengundang berbagai reaksi warganet di kolom komentar. Banyak warganet yang menyebut bahwa mempelai wanita itu gagal move on setelah kedatangan sang mantan ke pesta pernikahannya.

"Jadi pengantin yang cewe dijodohin sama ortunya, padahal udah punya pacar tapi dijodohkan dengan orang lain," ujar seorang warganet.

"Yaiyalah dia milih doinya, orang masih ada rasa, mana gantengan doinya lagi wkwk," kata seorang warganet.

"Jadi yang ganteng itu mantan si cewek, pas mantannya datang dia histeris teriak2 dan pingsan infonya si cewek belum bisa move on," kata warganet lainnya.

Sebelumnya, viral video pengantin wanita menangis histeris hingga pingsan, saat sang mantan pacar hadir di acara resepsi pernikahannya. 

Aksi berlebihan mempelai wanita hingga membuat malu keluarga mempelai laki-laki ini terjadi di Desa Labuan Lombok Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Sabtu (12/12). 

Diduga pengantin wanita yang bernama Aollina Alfia Lestari yang masih di bawah umur ini gagal move on dari sang mantan yang bernama Hidayat. Yang nampak lebih ganteng dari mempelai prianya.

Penulis : bbn/lom



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Opini Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending