Banner Image
Banner Image

News

Viral Kuli Bangunan Kerja Keras Sampai Jadi "Tumbal Proyek"

 Selasa, 15 Maret 2022, 23:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kuli Bangunan Kerja Keras Sampai Jadi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kejadian kuli bangunan yang menjadi tumbal proyek saat sedang memasang atap rumah menjadi viral. Bagaimana tidak, kepalanya sampai menyangkut di genteng, tetapi tetap gengsi untuk meminta tolong.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @dagelan. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah mendapatkan 100 ribu tanda suka.

"Selalu ada penyesalan," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.

Dalam video, terlihat kuli bangunan itu merupakan pria paruh baya. Ia sedang memaku kayu yang akan digunakan sebagai rangka atap genteng rumah.

Awalnya, kuli bangunan ini memaku kayu dengan penuh semangat. Ia sudah memasang rangka atap di bagian kiri sampai tengah. Namun, kuli ini rupanya tidak melanjutkan sampai ujung.

Ia justru memaku kayu lagi dari bagian kanan ke tengah. Walau begitu, baik rangka atap bagian kanan dan kiri terpasang dengan rapi berkat kepiawaian kuli tersebut.

Sayang, semua itu berubah saat sang kuli sudah sampai tengah. Ia mulai memaku kayu untuk atap rumah dengan penuh tenaga, tanpa sadar kepalanya terjepit.

Posisi kepala kuli bangunan itu sendiri menyembul di atas rangka atap. Selesai memaku kayu terakhir, kepalanya ternyata terjepit karena jaraknya yang terlalu mepet.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending