Hukrim

Viral Bule Coba Culik Anak di Ungasan, Diduga Depresi

 Rabu, 27 Maret 2024, 09:35 WITA

bbn/ilustrasi/Viral Bule Coba Culik Anak di Ungasan, Diduga Depresi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Seorang warga negara asing (WNA) viral di media sosial, Selasa (26/3) malam lantaran terlihat di video dengan percobaan penculikan dua anak.

"Tetap jaga keluarga dan teman kalian semeton," tulis akun Instagram @daun.bali.

Lokasi percobaan penculikan diduga berada di Perumahan Kori Nuansa, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam video terlihat seorang WNA diikat di kursi, diduga sebagai pelaku. WNA itu disebut telah diamankan polisi. Dalam video itu juga tampak seorang anak perempuan dirangkul seorang perempuan. Anak itu diduga sebagai korban.

"Percobaan penculikan 2 anak di Kori Nuansa Ungasan oleh seorang wisatawan asing. Satu anak lepas untuk mencari pertolongan. Setelah didatangi warga bule itu keluar membawa senjata tajam. Sekarang sudah ditangani pihak terkait," sambung akun @daun.bali.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mirza Gunawan membenarkan adanya percobaan penculikan anak ini. Pihak keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar.

"Iya benar," kata Mirza

Mirza mengatakan, bule yang belum diketahui identitasnya itu diduga depresi sehingga melakukan percobaan penculikan. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini.

Sedangkan, pelaku saat ini sedang berada di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Prof Dr IGNG Ngoerah, Sanglah, Denpasar untuk pemeriksaan psikologis.

"Tapi diduga pelaku sekarang ada di RS Sanglah karena indikasi depresi," tambahnya.

Sementara itu, informasi yang beredar dua anak yang menjadi korban percobaan penculikan sudah kembali ke pihak keluarga. (sumber: kumparan)

Penulis : bbn/net

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending