News

Viral Aksi Pemuda Penyandang Disabilitas Beri Pesan Menyentuh

 Jumat, 19 November 2021, 02:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Pemuda Penyandang Disabilitas Beri Pesan Menyentuh

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aksi seorang pemuda penyandang disabilitas viral di media sosial. Aksinya itu mendapatkan perhatian banyak dari warganet.

Video viral itu beredar di TikTok. Terlihat pemuda itu pamer cara memasang tangan palsu sambil memberikan pesan bijak yang mengharukan.

Diketahui, video itu dibagikan akun TikTok @rahmmattulloh788. Video inspirasi itu sedikitnya telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan 66 ribu tanda suka.

Dalam video, pemuda penyandang disabilitas ini ingin menunjukkan semangatnya. Ia lantas membagikan salah satu persiapannya sebelum pergi beraktivitas.

Persiapan ini adalah memasang tangan palsu di lengan kirinya. Pemuda tersebut lantas menunjukkan bagaimana cara dirinya memasang tangan palsu setiap hari.

Ia juga menuliskan pesan bijak dalam video TikTok tersebut. Pemuda penyandang disabilitas ini berpesan kepada masyarakat agar selalu mensyukuri kehidupan.

"Syukuri apa yang ada," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Pesan tersebut tentu begitu mengharukan. Terlebih, pesan bijak itu datang dari mulut penyandang disabilitas yang tetap semangat di tengah keterbatasan.

Proses pemasangan tangan palsu itu sendiri cukup cepat dilakukan sang pemuda. Hal ini dikarenakan dirinya sudah terbiasa memasangnya setial hari.

Terlihat, tangan palsu itu dilengkapi dengan kain pengikat. Ia lantas memasangkan tangan palsu itu di tangan kirinya, lalu mengikat tali ke dadanya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending