News

Usai Amankan Jalannya Pelebon, Kapolsek Ubud Made Uder Dimutasi

 Selasa, 16 April 2024, 17:37 WITA

beritabali/ist/Usai Amankan Jalannya Pelebon, Kapolsek Ubud Made Uder Dimutasi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Polres Gianyar menggelar serah terima jabatan (Sertijab) terhadap para pejabat utama, Selasa (16/4/2024). Yang dimutasi di antaranya Kabag Ops Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, kini dijabat Kompol I Nengah Sudiarta.

Lalu ada posisi Kapolsek Ubud dari Kompol I Made Uder digantikan oleh Kompol Gusti Nyoman Sudarsana. Kompol Uder telah memasuki usia pensiun. Kapolsek Blahbatuh, dari Kompol I Made Tama digantikan oleh Kompol I Made Berata.

Selanjutnya Kapolsek Tegallalang dari yang awalnya dijabat AKP Anak Agung Alit Sudarma, kini diserahkan pada AKP I Ketut Suandi. Mutasi ini juga terjadi pada jabatan Kasat Resnarkoba Polres Gianyar dari AKP Agus Adi Apriyoga digantikan AKP I Nengah Sunia.

Terakhir, Kasat Polairud Polres Gianyar yang awalnya dijabat AKP Gede Endrawan, kini dijabat AKP Anak Agung Alit Sudarma yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tegalalang.

Kapolres Gianyar, AKBP I Ketut Widiada mengatakan, proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri, untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan.

"Di samping itu sebagai pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri itu sendiri agar roda organisasi dapat terus berjalan," ungkapnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending