News

Seririt Fishing Tournament Tarik Minat Angler Berbagai Daerah

 Senin, 23 Mei 2022, 08:20 WITA

beritabali/ist/Seririt Fishing Tournament Tarik Minat Angler Berbagai Daerah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Mengobati rasa rindu dan menyalurkan kegemaran para penghobi mancing di Buleleng pasca pandemi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng menggelar Seririt Fishing Tournament Tahun 2022. 

Seririt Fishing Tournament Tahun 2022 yang digelar di Pantai Seririt pada Minggu, (22/5) ini diikuti sebanyak 98 pemancing dari daerah Buleleng maupun di luar Kabupaten Buleleng, bahkan sampai di luar Bali. 

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara. 

Dalam sambutannya, Kadis Dody menyampaikan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memajukan wisata bahari serta langkah awal dalam mengembangkan wisata pantai di Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt. 

"kegiatan ini dapat dilakukan oleh komunitas, bahkan dapat diagendakan sebagai sebuah kalender event tahunan Buleleng seperti Bulan Mancing Buleleng," ucapnya. 

Selain itu, mengingat Kabupaten Buleleng merupakan kabupaten yang memiliki pantai terpanjang di Bali dengan kekayaan biota laut yang luar biasa, menjadikan turnament ini dijadikan sebagai upaya dalam menarik bagi hobi pemancing lokal dan nasional. 

"Kegiatan ini menjadikan titik kebangkitan wisata bahari di Kabupaten Buleleng serta dapat memberi manfaat ekonomi kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar," ucap Dody. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending