News

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tergeletak di Setra Badung

 Kamis, 18 April 2024, 16:28 WITA

beritabali/ist/Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tergeletak di Setra Badung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kematian tak terduga dialami Kasmadi (61). Kakek yang tinggal di Desa Pemecutan Kaja, Denpasar itu ditemukan tewas di Lapangan Setra Badung (kuburan) di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, pada Kamis 18 April 2024 sekitar pukul 10.30 WITA. 

Sebelumnya, Kasmadi sempat pamitan ke istrinya hendak servis sepeda motor. Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, jasad Kasmadi awalnya ditemukan oleh Pengelancang Setra Badung Made Wedra (67). Saksi sedang bersih-bersih di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Saat akan menaruh alat yang digunakan bekerja di gudang, saksi melihat sesuatu seperti layangan jatuh. Sehingga saksi penasaran dan mendekatinya. Ketika mendekat, saksi kaget ternyata yang tergeletak itu seorang kakek bernama Kasmadi. Perihal penemuan itu dilaporkan ke Pos Pecalang Desa Adat Denpasar dan aparat kepolisian. 

Sementara dari keterangan istri Kasmadi yakni Parni (57), suaminya pergi pamitan hendak servis motor, pada Rabu 17 April 2024 sekitar pukul 11.00 WITA.

"Istrinya bilang suaminya akan pergi ke servis motor, tapi tidak tahu dimana servis motornya," ungkap AKP Sukadi. 

Hingga pukul 16.00 WITA, Kasmadi tak kunjung pulang, bahkan ponselnya tidak bisa lagi dihubungi. Hingga pukul 23.00 WITA, Kasmadi tidak juga pulang sehingga pihak keluarga khawatir dan melakukan pencarian. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending