News

Sakit Jantung Kumat, Pengedara Sepeda Motor Meninggal di Jalan

 Minggu, 29 Januari 2017, 07:16 WITA

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 
Diduga  penyakit jantungnya kumat saat mengendarai sepeda motor, Mojiono (49) warga Jalan Imam Bonjol, Banjar Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, jatuh kemudian tewas di jalan, tepatnya di depan warung babi guling Sembung Gede, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan,  Sabtu (28/1/2017).
 
 
Informasi yang  berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 10.30 Wita korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DK 7179 BK  jurusan Denpasar menuju Gilmanuk. Saat tiba di warung Babi guling di Desa Sembung Gede, Kerambitan, sepeda motor korban menghindar ke kiri kemudian jatuh. 
 
Warga yang melihat korban terjatuh kemudian memberikan pertolongan dan langsung membawa korban ke BRSU Tabanan. Namun sayang, saat tiba di BRSU Tabanan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.  
 
Setelah dicek oleh petugas medis, terdapat luka di pantat kanan dan kiri korban, serta di samping  kemaluan. Korban juga mengeluarkan air mani. Diperkirakan korban meninggal karena serangan jantung.
 
Menurut keterangan ipar korban, Slamet Riyadi yang tinggal di Desa Dalung, Kuta Utara, sekitar pukul  09.00 Wita korban berangkat bareng dari Dalung menuju Negara. Mereka kemudian terpisah  entah dimana.  
 
Setelah ia sampai di Soka menerima telpon dari saudara yakni Budi bahwa Mojiono meninggal dunia. Ia kemudian langsung balik menuju Polsek Kerambitan.  
 
"Ipar saya memang baru sembuh dari sakit dan mempunyai sakit jantung yang  sering kumat," jelasnya. [bbn/nod/psk]

Penulis : bbn/sin



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending