News

Sabet Runner Up Bali 2023, Tim Jegeg Bagus Gianyar Langsung Bersihkan Lingkungan

 Jumat, 17 November 2023, 01:27 WITA

beritabali/ist/Sabet Runner Up Bali 2023, Tim Jegeg Bagus Gianyar Langsung Bersihkan Lingkungan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Aksi nyata ditunjukkan oleh tim Jegeg Bagus Gianyar saat ajang Jegeg Bagus Provinsi Bali di Art Center. Usai menyabet gelar Runner Up pada malam anugerah Jegeg Bagus Bali 2023, tim Jegeg Bagus langsung memungut sampah.

Jegeg Bagus Gianyar 2023, Pande Komang Indah Triroshanti dan Putu Owen Purusa Arta berhasil meraih Runner Up 2 Jegeg Bali 2023 dan Runner Up 1 Bagus Bali 2023 dalam ajang Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2023.

Pemilihan Jegeg Bagus Bali merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali beserta Semeton Jegeg Bagus Bali yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se- Bali. Proses pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun ini telah diselenggarakan sejak tanggal 3 September 2023 lalu hingga puncak acaranya, yakni Grand Final yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 November 2023 bertempat di Gedung Ksirarnawa, Art Center Denpasar.

Jegeg Indah dan Bagus Owen berhasil memasuki babak 6 besar dan menjawab pertanyaan dari Dewan Juri dengan sangat lugas, hingga menghantarkan mereka berdua masuk jajaran 3 besar hingga berhasil meraih Runner Up 2 Jegeg Bali 2023 dan Runner Up 1 Bagus Bali 2023.

Ketua Umum Semeton Jegeg Bagus Gianyar, I Wayan Gde Mudita Pradhana, pada Kamis (16/11/2023) mengatakan aksi bersih lingkungan di art center sengaja dilakukan untuk memberi contoh dan menyadarkan penonton lainnya. 

"Kegiatan tersebut seharusnya menjadi hal yang wajar dilakukan setiap orang, karena masalah sampah tidak akan pernah selesai jika kita tidak memiliki kesadaran dan kemauan untuk bergerak secara nyata bersama-sama," tutup dia. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending