Informasi

Relokasi Pedagang Pasar Umum Negara, Bupati Tamba: Mohon Dimaklumi, Kita Harus Berbenah

 Minggu, 11 Juni 2023, 06:06 WITA

beritabali/ist/Relokasi Pedagang Pasar Umum Negara, Bupati Tamba: Mohon Dimaklumi, Kita Harus Berbenah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, kembali memastikan kesiapan lokasi yang akan digunakan untuk relokasi pedagang pasar umum negara. 

Pasar terbesar di Kabupaten Jembrana direncanakan akan direvitalisasi menggunakan anggaran pusat, mengingat beberapa bangunan pasar mengalami kerusakan dan kebocoran akibat kurangnya perbaikan selama ini. 

Upaya revitalisasi pasar yang telah berdiri sejak tahun 1955 ini juga bertujuan untuk memperbaiki instalasi listrik yang perlu diperbaiki guna menghindari terjadinya kebakaran, serta meningkatkan sarana dan prasarana keamanan pasar.

Pada Jumat (9/6/2024), saat mengecek kesiapan pasar Ijo Gading sebagai salah satu tempat relokasi, Bupati beserta jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Jembrana turut bergotong-royong membersihkan area pasar. 

Pembersihan juga dibantu dengan menggunakan alat berat guna mempercepat pembersihan puing bangunan tak terpakai di sisi luar, sehingga area pasar terlihat lebih luas dan terbuka.

Pembersihan pasar Ijo Gading dipercepat karena akan segera digunakan sebagai tempat relokasi para pedagang pasar Senggol. Rencananya, pasar Senggol akan mulai beroperasi pada Sabtu besok.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending