News

Rampok Teman Sendiri, Wanita Ini Gunakan Obat Tetes Mata

 Jumat, 11 Juni 2021, 03:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Rampok Teman Sendiri, Wanita Ini Gunakan Obat Tetes Mata

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang wanita Wisconsin diduga meracuni temannya dengan obat tetes mata dan merekayasa kematiannya agar terlihat seperti bunuh diri. Ia juga mencuri uang ribuan dolar setelah temannya tewas.

Menyadur New York Post Kamis (10/06), Jessy Kurczewski, 37, diduga memberi makan teman yang ia rawat dengan tetrahydrozoline, bahan utama obat tetes mata dalam dosis yang mematikan.

Ia meracuni korban pada 2018 dan mencuri lebih dari USD 290.000 darinya, lapor Milwaukee Journal-Sentinel.

Setelah memastikan teman yang ia racuni benar-benar tewas, wanita ini lantas menelepon polisi agar datang ke rumahnya di Pewaukee pada 3 Oktober. Pada polisi ia menyebut temannya tewas karena bunuh diri.

Detektif yakin Zurczewski mencoba membuat kematian temannya seperti bunuh diri dengan menempatkannya di kursi malas dan meletakkan sejumlah besar obat yang dihancurkan di dadanya.

Kecurigaan polisi berawal karena tes toksikologi menyebut korban meninggal karena overdosis obat tetes mata.

Zurczewski kemudian mengakui kepada polisi bahwa dia telah mengirimkan sebuah wadah berisi enam botol Visine ke rumah tapi ia mengatakan itu atas permintaan korban.

Pada Juli 2019 polisi mengeksekusi surat perintah penggeledahan di rumah Zurczewski dan dia ditempatkan dalam masa percobaan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Pada hari Jumat, jaksa membuka segel pengaduan pidana yang menuduhnya dengan pembunuhan dan pencurian yang disengaja tingkat pertama, termasuk lebih dari USD 130.000 yang ditransfer secara curang dengan cek.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending