News

Pria NTT Dikeroyok di Taman Pancing Hingga Terluka Parah

 Selasa, 11 Januari 2022, 09:30 WITA

beritabali/ist/Pria NTT Dikeroyok di Taman Pancing Hingga Terluka Parah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Seorang pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Reynaldus Ua, jadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang yang terjadi di Taman Pancing barat dekat Bendungan Tanah Kilap, Kuta, pada Minggu 9 Januari 2022 malam. 

Dalam kejadian penganiayaan itu, Reynaldus kondisinya sekarat. Ia kini menjalani perawatan di RSUP Sanglah akibat mengalami patah rahang dan luka di bagian wajahnya. Sementara rekannya, Adrianus Erfandy Kristian Djena (17) lolos dari maut. 

Saksi Adrianus yang tinggal di Perum Griya Tansa Trisna Gang Wahyuning, Dalung Kuta, Utara Badung, melaporkan kejadian ke Polsek Kuta.

Kasus pengeroyokan itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kuta, AKP Nyoman Sudarma, seizin Kapolsek Kuta. 
Dijelaskannya, Adrianus dan Reynaldus pada Minggu 9 Januari 2022 malam datang dari pernikahan temannya di Jalan Tukad Badung Denpasar. Selesai acara, keduanya mengendarai sepeda motor hendak pulang ke Canggu. 

Di tengah jalan, keduanya hendak mampir ke rumah temannya di seputaran Mall Bali Galeria. Namun tiba di pintu masuk ke bendungan atau tepatnya di Taman Pancing barat dekat Bendungan Tanah Kilap, Kuta, keduanya dicegat oleh 2 orang tak dikenal. 

"Orang tak dikenal itu menanyakan mau kemana. Korban bilang mau ketemu temanya di dekat bendungan," ungkap Kanit Sudarma menirukan percakapan korban dan pelaku. 

Kedua orang tadi melarang korban masuk karena ada permasalahan di dalam. Namun korban tetap memaksa masuk. Sehingga salah seorang pelaku marah. Pelaku langsung memukul kepala korban yang masih mengenakan helm hingga helmnya pecah. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending