Politik

Pilgub Bali 2024, Sejumlah PAC DPC PDIP Karangasem Inginkan Paket Koster-Giri Prasta

 Selasa, 16 April 2024, 17:20 WITA

beritabali/ist/Pilgub Bali 2024, Sejumlah PAC DPC PDIP Karangasem Inginkan Paket Koster-Giri Prasta.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Ada yang menarik dalam proses penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Bali serta calon bupati untuk Pilkada November 2024 mendatang yang dilaksanakan oleh interen DPC PDIP Karangasem pada Senin (15/4/2024). 

Selain menetapkan nama petahana I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati untuk maju kembali sebagai bakal Cagub dan Cawagub Bali pada Pilkada mendatang, ternyata ada aspirasi lain dari sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) yang menyuarakan pasangan Wayan Koster berpasangan dengan I Nyoman Giri Prasta

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana ditemui Selasa (16/4/2023) tak menampik hal tersebut, ia mengakui selain menetapkan nama Koster-Cok Ace sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali memang ada aspirasi lain yang diuaulkan oleh peserta rapat yaitu memasangkan Koster sebagai Calon Gubernur Bali dengan I Nyoman Giri Prasta sebagai Wakil Gubernur Bali. 

"Dari hasil rapat kemarin, untuk gubernur dan wakil gubernur Bali memunculkan nama incumbent I Wayan Koster-Cok Ace Sukawati masih dipertahankan. Akan tetapi, ada juga aspirasi untuk memasangkan Wayan Koster-Giri Prasta muncul dari sejumlah PAC. Saya selaku ketua DPC mengakomodir semua usulan dan aspirasi tersebut," ujarnya.

Usai memutuskan hasil penjaringan pada rapat yang juga dihadiri oleh seluruh ranting DPC PDIP Karangasem tersebut, selanjutnya DPC PDIP akan menyerahkan hasilnya kepada DPP melalui DPD PDIP Bali. Untuk hasilnya nanti, pihaknya siap mengawal apapun yang menjadi keputusan dari DPP PDIP.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Politik Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending