News

Pesan Ronaldo Untuk Messi: Perpisahan Indah Untuk Sang Jenius

 Selasa, 20 Desember 2022, 01:52 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pesan Ronaldo Untuk Messi: Perpisahan Indah Untuk Sang Jenius

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima memberikan pujian pada Lionel Messi yang sukses mengantar Argentina juara Piala Dunia 2022. Ronaldo melihat sosok Messi sudah membuat banyak orang terpesona berkat kepiawaian yang selama ini ia tunjukkan di lapangan hijau. 

Karena itu, dukungan pada Messi kemudian menembus batas-batas antarnegara dan rivalitas yang selama ini ada.

"Orang ini [Messi] membuat rivalitas di dunia sepak bola seperti tersudutkan. Saya melihat banyak orang Brasil, dan juga orang-orang dari seluruh dunia mendukung Messi pada final yang luar biasa ini."

"Ini adalah perpisahan yang sangat layak untuk sang jenius. Selamat Messi!" ucap Ronaldo dalam akun twitter miliknya.

Messi berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 setelah gagal dalam empat Piala Dunia yang ia ikuti sebelumnya. Di kesempatan kelima, pada usia 35 tahun, Messi masih tetap menampilkan diri sebagai motor permainan Argentina.

Ia bisa menorehkan total tujuh gol dalam perjalanan Argentina meraih gelar juara. Argentina sendiri berhasil jadi juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di babak final.

Argentina sempat membuang keunggulan 2-0 di waktu normal dan 3-2 di babak extra time. Argentina akhirnya memastikan kemenangan lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 4-2.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar






Tonton Juga :





Trending