News

Perwira Polisi Cabul Itu Meraba dan Menindih Korban

 Jumat, 18 November 2016, 06:47 WITA

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Tindakan Ipda Timbul Sasana Raharjo terhadap MS (37) dan anaknya YI (10) tergolong sangat  keterlaluan. Bayangkan saja, setelah sukses menguras harta MS selama ber pacaran hingga 4 tahun, mantan anggota Sat Narkoba Polresta Denpasar ini tega mencabuli anak semata wayang MS, berinisial YI (10) dengan cara meraba raba dan menindihnya.

Menurut Kuasa Hukum MS, Siti Sapura, terbongkarnya kejahatan Ipda Timbul berawal dari salah seorang perempuan bernama Sarah yang menghubungi MS lewat via telpon. Sarah mengaku berada di Jakarta dan istri dari Ipda Timbul. Betapa kaget dan marahnya MS mendengar perihal itu.

Betapa tidak, selama ini Ipda Timbul berjanji akan menikahinya. Bahkan, korban sudah mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk membantu Ipda Timbul meraih pangkat perwira.  Melihat ibunya marah akibat perlakukan Ipda Timbul yang biasa  dipanggil papa itu, diam diam diketahui oleh anaknya YI. Seiring waktu berjalan, pada 23 November lalu, YI pelajar SD ini memberanikan diri mengadukan perihal pencabulan yang dilakukan papanya (Ipda Timbul).

 “Mama jangan marah ya, papa timbul pernah pegang pegang dan menindih,” ucap korban seperti ditirukan oleh Siti Sapura, pada Rabu (02/01).

Betapa kagetnya MS mendengar penuturan sang anak. Bahkan, sang anak juga mengaku pencabulan itu sering dilakukan Ipda Timbul setelah ibunya pergi bekerja. Dari keterangan YI, pencabulan terjadi di toko merangkap rumah korban di seputaran Jalan Nusa Indah, Denpasar, sejak April 2012 lalu.

“Kata korban, perutnya diraba hingga ke bawah, ditindih dan roknya dibuka. Pelaku sudah sering ke rumah korban dan dia biasa dipanggil papa. Kita menduga pencabulan terjadi pada April hingga Bulan Mei 2012 lalu,” tegasnya.

Hanya saja, Siti Sapura mengaku belum mengetahui apakah korban juga disetubuhi oleh Ipda Timbul. Sebab, pemeriksaan masih berjalan dan penyidik harus lebih berhati-hati karena kasus ini menimpa anak dibawah umur.
 

Penulis : bbn/bgl

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending