News

Pensiunan PDAM Buleleng Ditemukan Tewas di Lobi Kantor

 Senin, 13 September 2021, 20:15 WITA

beritabali/ist/Pensiun PDAM Buleleng DItemukan Tewas di Lobby Kantor.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Sejumlah karyawan di Perumda Tirta Hita atau PDAM Buleleng, Minggu 12 September 2021, sekitar pukul 18.00 WITA dikagetkan dengan ditemukannya pensiunan di kantor tersebut meninggal dunia tepat di depan pintu masuk Lobby kantor setempat.

Penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Polsek Kota Singaraja diketahui korban yang merupakan pensiunan Perumda Tirta Hita Buleleng bernama Made Rimbawa (57) beralamat di Dusun Carik agung Desa lokapaksa, kecamatan Seririt.

Upaya penyelidikan masih dilakukan polisi berkaitan dengan korban yang sudah tidak bernyawa tersebut. Polisi sendiri telah mendengarkan keterangan 4 orang saksi yang seluruhnya merupakan satpam, diantaranya Nyoma Gede Raka Ariana (45), Nengah Mangku (53), Nyoman Suardana (48) dan Made Kertiyasa  (55).

Dimana disebutkan, meski korban telah pensiun sejak setahun lalu namun masih tetap datang ke kantor bahkan menginap. 
“Pensiunan dan kemarin malam ikut nonton bola di pos security dan pagi hari tadi korban pindah tempat ke taman duduk duduk sebelah loby kemudian pindah tidur di loby, sekitar pukul 13,00 WITA,” ungkap sejumlah saksi.

Berdasarkan keterangan saksi Nengah Mangku menyebutkan, setelah melakukan serah terima pengamanan dan akan menyalakan lampu penerangan, kondisi korban diketahui telah tidak bernafas sehingga upaya bantuan dilakukan, namun korban dinyatakan telah tidak bernyawa


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending