News

Penemuan Bayi Perempuan di Lahan Kosong Sukawati, Ari-ari Masih Melekat

 Kamis, 22 Desember 2022, 02:20 WITA

beritabali/ist/Penemuan Bayi Perempuan di Lahan Kosong Sukawati, Ari-ari Masih Melekat.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Penemuan Bayi di lahan kosong Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, kecamatan Sukawati, Rabu (21/12) pagi. Setelah menerima laporan dari masyarakat, polisi langsung mendatangi TKP bersama personel jaga mengecek lokasi penemuan bayi.

“Benar, di lahan kosong pinggir jalan raya Banjar Tegenungan ditemukan Bayi perempuan dalam keadaan masih hidup dengan ari-ari masih melekat,” ujar Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya. 

Menurut penuturan Saksi atas nama Ni WM, saat melintas di TKP saksi berhenti hendak buang air kecil di lahan ke dalam semak-semak tidak jauh dari TKP. Saat itu juga saksi mendengar suara mirip kucing. Makin lama makin keras setelah di cek ke sumber suara ternyata berasal dari tangisan bayi yang masih ada ari-ari masih melekat.

Oleh petugas, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Sukawati 1 untuk mendapat pertolongan, pihak UPT Kesmas Sukawati 1 bayi dinyatakan sehat berjenis kelamin perempuan. 

“Korban dirujuk ke Rumah Sakit Sanjiwani untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” jelas Kompol Decky.

Selanjutnya, Unit Reskrim melakukan olah TKP dipimpin Kanit Reskrim A. A. Gde Alit Sudarma, bersama anggota gabungan piket fungsi Intel dan Samapta ikut mengamankan TKP. Sementara kasus masih ditangani Unit Reskrim Polsek Sukawati untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna dapat menangkap pelaku. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending