Hiburan

Pemulihan Usai Kena DB, Armand Maulana Tetap Enerjik Guncang Panggung di Bali

 Selasa, 30 Mei 2023, 03:58 WITA

beritabali/ist/Pemulihan Usai Kena DB, Armand Maulana Tetap Enerjik Guncang Panggung di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Meskipun vokalis grup Gigi Band, Armand Maulana masih dalam masa pemulihan pasca terjangkit Demam Berdarah (DB), akan tetapi masih mampu tampil maksimal menghibur penonton dalam salah satu ajang Singaraja Fest 2023 di Gianyar, pada Sabtu (27/5/2023).

"Memang kang Armand masih masa pemulihan pasca demam berdarah semingguan lalu," jelas sang drummer Gigi Gusti Hendy dalam kesempatan tersebut.

Armand Maulana dan personil group GIGI Band mampu mencuri perhatian para penonton dengan membawakan 9 lagu terlihat mampu komunikatif dengan ribuan para penonton dalam konsernya. Adapun lagu dibawakannya diantaranya; Nakal, Janji, Nirwana, Perdamaian, My Facebook, Terbang, Jomblo, Apa sih dan 11 Januari.  

"Pengen denger suaranya, udah lama gigi gak manggung di Bali dengan ribuan penonton. Kenken kabare," cetus Armand di atas pangung.

Dalam kesempatan itu Arman juga sempat mengucapkan syukur bahwa gigi masih tetap eksis selama 29 tahun berdiri dan menjelang umur 30 tahun. Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada penonton yang datang dan menyaksikan dengan tertib. 

"Ini festival musik yang berbayar, tapi kalian datang tanpa ragu. Ini menunjukan tingginya apresiasi kalian kepada musik, terima kasih sebelumnya," tutupnya.

Penulis : bbn/aga

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending