Hukrim

Parkir di Alun-alun Kota Gianyar, Motor Vario Tertukar

 Jumat, 12 April 2024, 15:29 WITA

beritabali/ist/Parkir di Alun-alun Kota Gianyar, Motor Vario Tertukar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Motor yang terparkir di Alun-Alun Kota Gianyar mendadak tertukar oleh pemiliknya. Kejadian itu berlangsung Rabu 10 April 2024 pukul 21.00 WITA.

Motor yang diduga salah ambil yaitu Honda Vario Nopol DK 3265 LU atas nama Ni Made Rastini alamat Banjar Kaja Kauh, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Gianyar. Awalnya dia ke Alun-alun untuk berkegiatan.

Sepulangnya, dia kaget karena motor yang biasanya dipakai tidak ada. Namun karena hingga kini pemiliknya belum menyadari motor tertukar, maka Ni Made Rastini melapor ke Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol Gede Sudyatmaja mengaku telah menerjunkan personel untuk membantu ibu Rastini. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan awal di TKP ditemukan satu unit sepeda motor Vario warna pink silver nopol DK 4640 SL yang tidak diketahui pemiliknya. Diduga motor tersebut tertukar karena dari jenis dan warnanya sama dengan sepeda motor pelapor," ujar dia.

Dan setelah dicoba dinyalakan, motor tersebut dapat dihidupkan dengan kunci sepeda motor pelapor. Diduga, motor tertukar karena stop kontak sama.

Saat ini motor vario Nopol DK 4740 SL diamankan di Mako Polsek Gianyar. "Bagi masyarakat yang merasa salah ambil motor tersebut agar langsung mendatangi Polsek Gianyar," tutup dia. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending