Banner Image
Banner Image

News

Mukernas Ahmadiyah Diganti Silaturahmi

 Kamis, 17 November 2016, 16:06 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Mukernas Ahmadiyah yang rencananya akan dimulai hari ini dibatalkan dan diganti dengan ajang silaturahmi antar Jemaat Ahmadiyah Indonesia. Pembatalan agenda Mukernas ini karena tidak mendapat ijin dari Kapolda Bali. Sejak pagi ratusan Jemaat Ahmadiyah dari sekitar 200 cabang di Indonesia sudah berdatangan ke Wisma Bumi Asih Renon Denpasar. Mereka langsung naik ke lantai 3 Wisma Bumi Asih, tempat berlangsungnya pertemuan.

Pertemuan Jemaat Ahmadiyah di wisma ini berlangsung tertutup. Wartawan tidak diijinkan meliput di lantai 3 dan dijaga oleh beberapa orang panitia mukernas. Menurut keterangan pihak panitia, mukernas yang rencananya akan`dimulai pagi ini dibatalkan. Agenda Mukernas yang sedianya akan membahasa program kerja, AD/ART, dan berbagai persoalan Jemaat Ahmadiyah lainnya ditiadakan dan diganti dengan ajang silaturahmi antar jemaat.

“Kita persingkat, sesuai saran Kapolda,” kata Wahyu Ahmad, salah Seorang panitia mukernas. Pembatalan agenda Mukernas ini, menurut panitia karena tidak mendapat ijin dan atas saran dari Kapolda Bali Irjen Paulus Purwoko. Usai bersilaturahmi, para peserta Mukernas rencananya akan berekreasi ke beberapa obyek wisata di Bali seperti ke daerah Bedugul Tabanan. 

Penulis : bbn/sin

Editor : Tantri






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending