News

Momen Presiden Prancis Jalan Kaki Hingga Gendong Bayi Bikin Warga Histeris

 Rabu, 16 November 2022, 23:21 WITA

bbn/liputan6.com/Momen Presiden Prancis Jalan Kaki Hingga Gendong Bayi Bikin Warga Histeris.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Momen unik terjadi pada salah satu delegasi G20 yang hadir usai menghadiri gala dinner di Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. 

Momen itu ketika Presiden Emmanuel Macron berjalan kaki, tak jauh dari kawasan GWK. Meski didampingi secara ketat oleh para paspampres, Macron masih terus ingin menyapa para warga lokal yang histeris menyambutnya. 

Bahkan, dalam rekaman video momen tersebut yang beredar di media sosial, menunjukkan bahwa ia sempat menggendong bayi dari salah seorang warga yang berada di dekatnya. Tak hanya sekadar menggendong, ia juga sempat mengajak bercanda dan mencium bayi perempuan tersebut.

Presiden Macron yang terus memperlihatkan senyum kepada warga di sana, juga tak segan untuk menyalami warga yang jumlahnya cukup banyak. Selain itu, ia juga tak enggan untuk diajak selfie oleh masyarakat di sana. 

Dalam momen gala dinner, penyambutan dimulai pada pukul 18.00 WIB atau 19.00 WITA. Jokowi dan Iriana tampak mengenakan baju adat Bali saat menyambut kedatangan para pemimpin negara dan tamu undangan KTT G20.

Jokowi dan Iriana menyalami dan berfoto bersama para pemimpin negara, sebelum mereka menuju meja makan. Beberapa pemimpin negara dan tamu undangan tampak memakai kemeja batik. (sumber: Liputan6.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending