News

Memotong Jalan, Komang Tewas di Tempat

 Jumat, 18 November 2016, 12:49 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Satu orang tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalur jalan Lingkungan Sangket Kelurahan Sukasada Buleleng. Korban tewas setelah sepeda motor yang ditumpangi memotong jalur jalan hingga menabrak motor lainnya.

Lintasan jalan Singaraja Pancasari, tepatnya di lintasan jalan Lingkungan Sangket Kelurahan Sukasada Buleleng kembali menelan korban jiwa.

Komang Budiarsa (17) warga Desa Alassangker Kecamatan Buleleng tewas di tempat lantaran menderita luka serius di kepala akibat benturan yang keras. Hingga Kamis (25/12) Sat Lantas Polres Buleleng masih melakukan olah lokasi peristiwa.

Dalam laka lantas tersebut, korban Komang Budiarsa yang dibonceng Wayan Artana (19) mengendarai sepeda motor DK 2697 GD memotong jalan dari arah utara menuju terminal Sangket. Di saat bersamaan datang sepeda motor DK 2660 VL yang dikendarai Gede Sweca (57) warga Lingkungan Bakung Kelurahahn Sukasada. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Unit Lantas Polsektif Sukasada telah melakukan olah lokasi peristiwa dan melakukan penanganan awal di lokasi peristiwa dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat termasuk berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Buleleng, ungkap Kapolsektif Sukasada, AKP. Nyoman Sudirga.

Setelah melakukan penanganan awal atas peristiwa laka lantas tersebut, selanjutnya Unit Lantas Polsektif Sukasada melimpahkan penangganan ke Sat Lantas Polres Buleleng. Sedangkan barang bukti dua sepeda motor masih diamankan di Pos Polisi Sangket.




 

Penulis : bbn/sas

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending