News

Mayat di Melaya Ibu Asal Mengwi, Disebut Pergi Tanpa Tujuan

 Rabu, 24 Agustus 2022, 22:52 WITA

beritabali/ist/Mayat di Melaya Ibu Asal Mengwi, Disebut Pergi Tanpa Tujuan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Tim Inafis Polres Jembrana mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk Dusun Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali pada Selasa (23/08/2022) jam 08.15 WITA.

Sosok mayat tersebut adalah seorang ibu yang bernama I Gusti Agung Mirah Lestari (42) asal Banjar Tengah Buduk Mengwi Badung. Korban dikenali dari properti yang digunakan. Diantaranya anting-anting, jam tangan dan model baju dan celananya.

Pascapenemuan mayat, kemudian dibawa ke kamar jenazah RSU Negara untuk kemudian diperiksa oleh dokter. Saat diperiksa ditemukan ada sejumlah luka-luka. Seperti pada bagian wajah dan lengan tangan kiri.

Menurut keteragan keluarga korban melalui perwakilan keluarga Anak Agung Wiraningrat, bahwa anaknya sempat mencari ibunya. Saat pergi, ibunya tidak bilang mau kemana, dan hingga Senin (22/08/2022) ibunya belum kembali.

Kemudian belum kembalinya korban dilaporkan ke Polres Badung. Sampai akhirnya korban ditemukan di kawasan hutan Klatakan Dusun Sumbersari Desa Melaya Jembrana dengan kondisi meninggal dunia.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending