News

Mahasiswa Tewas di Kamar Rumah Diduga Tersengat Listrik Saat Cas HP

 Senin, 19 Juni 2023, 17:12 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mahasiswa Tewas di Kamar Rumah Diduga Tersengat Listrik Saat Cas HP

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban bernama Yusuf Mahendra (24) diduga tewas usai tersetrum listrik saat menyalakan sejumlah barang elektronik di dalam kamarnya, termasuk ketika mengisi baterai ponsel.

Salah satu warga yang berada di sekitar lokasi, Daeng Rani, mengatakan korban ditemukan di dalam kamar dalam kondisi tidak bernyawa.

"Korban tergeletak di dalam kamar. Dia tinggal sendiri. Mamanya yang temukan. Kamarnya bau gosong tapi hapenya tidak rusak. Cuma, kipas angin yang seperti terbakar," kata Daeng Rani, Minggu (18/6).

Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi menuturkan korban ditemukan tidak bernyawa siang tadi.

"Korban ditemukan meninggal di dalam kamarnya. Kondisi korban terbakar seperti terkena sengatan listrik. Korban mahasiswa UIN Makassar," kata Syamsuardi di lokasi kejadian.

Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel, kata Syamsuardi, masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih terkait penyebab korban meninggal dunia," jelasnya.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending