News

Koster Tolak Timnas Israel, PDIP Bali Apresiasi Meski Risiko Kehilangan Popularitas

 Senin, 03 April 2023, 17:51 WITA

beritabali/ist/Koster Tolak Timnas Israel, PDIP Bali Apresiasi Meski Risiko Kehilangan Popularitas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Fraksi PDIP Provinsi Bali pasang menanggapi keputusan Gubernur Bali Wayan Koster yang menolak Timnas Israel bertanding di Piala Dunia U-20. 

Mereka menilai sikap dan kebijakan Gubernur Bali Wayan Koster untuk melindungi masyarakat Bali sudah dengan pertimbangan matang meski kurang populer.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali, Dewa Made Mahayadnya, Minggu (2/4/2023) siang di Kantor DPD PDIP Bali, Renon, Denpasar.

Fraksi berpandangan bahwa kebijakan Gubernur Bali Wayan Koster mengejawantahkan prinsip menentang kejahatan kemanusiaan Israel terhadap warga Palestina.Untuk fakta ini publik di Indonesia bisa melihat melalui pemberitaan.

Fraksi PDI perjuangan mengapresiasi pilihan sikap Gubernur Bali Wayan koster yang berani mengambil risiko kehilangan banyak popularitas karena kebijakannya.

"Beliau cinta bola, beliau berkomitmen memajukan persepakbolaan di Bali. Atas keputusan yang beliau ambil semata mata karena alasan kemanusiaan dan menjaga stabilitas pariwisata dan ekonomi Bali yang baru saja pulih dari akibat pandemi Covid-19," jelasnya.

Dirinya mengatakan, fraksi PDI perjuangan DPRD Bali menyatakan dukungan atas keputusan telah diambil oleh Gubernur Bali.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending