News

Kecelakaan di Jembrana Akibatkan Dua Pemotor Luka-luka, Salah Satunya Berusia 13 Tahun

 Kamis, 11 Mei 2023, 10:10 WITA

beritabali/ist/Kecelakaan di Jembrana Akibatkan Dua Pemotor Luka-luka, Salah Satunya Berusia 13 Tahun.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor terluka terjadi pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023 sekitar pukul 16.20 WITA di Jalan Raya Udayana, jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 96-97 Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor No. Pol. DK-5237-WW yang dikendarai oleh seorang pelajar berusia 13 tahun bernama Ni KAW dari Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dan sepeda motor No. Pol. DK-4342-ZD yang dikendarai oleh I Made Ari Kusuma Negara, seorang pemuda berusia 18 tahun dari Jalan Dau Blok A/I Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Menurut Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, kecelakaan ini terjadi ketika sepeda motor No. Pol. DK-5237-WW berhenti di pinggir kiri jalan dari arah timur dengan sepeda motor mengarah ke barat. 

Di tempat kejadian, cuaca sedang mendung sore hari, situasi jalan lurus datar beraspal baik, terdapat taman sebagai pemisah jalur, satu jalur dibagi menjadi dua lajur dengan marka jalan putus-putus sebagai pemisah lajur, dan arus lalu lintas sedang. 

Kemudian, sepeda motor No. Pol. DK-5237-ZD dari arah timur ke barat bergerak dan menabrak sepeda motor yang sedang berhenti tersebut, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas pada posisi lajur jalan sebelah kiri dari arah timur.

Akibatnya, Ni Kadek Alia Wulandari mengalami luka-luka di lutut kanan dan kiri, pipi kanan bengkak, luka telinga kanan, lebam mata kanan, luka pipi kiri, luka bibir atas, dan lecet di pelipis kanan. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending