News

Kecelakaan Beruntun di Jembrana, Bus Terperosok ke Jurang, Sopir dan Penumpang Luka-luka

 Kamis, 27 April 2023, 21:50 WITA

beritabali/ist/Kecelakaan Beruntun di Jembrana, Bus Terperosok ke Jurang, Sopir dan Penumpang Luka-luka.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk, sebelah barat Luvi Resto, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, pada Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 03.30 WITA. 

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yaitu sepeda motor dengan nomor polisi DK 6824 ADK yang dikendarai oleh Mohomad Rosi (29) dari Desa/Kecamatan Mumbulsari, Jember, Jawa Timur, dan penumpangnya Amidah (27) yang sedang hamil, keduanya mengalami luka dan sedang menjalani perawatan di Puskesmas Melaya. Sepeda mengalami kerusakan pada pecahnya lampu belakang.

Selain itu, kecelakaan juga melibatkan Bus M-Trans dengan nomor polisi DK 7061 OD yang dikemudikan oleh Totok Budiono (53) yang beralamat di Dusun Sambi Bulu, 001/002, Taman Sidoarjo, Jawa Timur. Pengemudi Bus M-Trans mengalami luka di bagian dadanya dan sedang dirawat di Puskesmas Melaya. Ada juga tujuh penumpang Bus M-Trans yang dirawat di Puskesmas Melaya.

Kecelakaan ini juga melibatkan Bus Bagong dengan nomor polisi N 7953 UG yang dikemudikan oleh Heri Rudiansyah (42) yang beralamat di Dusun Karang Lo, Desa Tunjungtirto, Singosari Malang. Pengemudi Bus Bagong mengalami sakit di kaki kanannya dan sedang dirawat di Puskesmas Melaya. 

Ada juga satu penumpang Bus Bagong yaitu Adelina (26) yang mengalami keluhan pusing dan sedang dirawat di Puskesmas Melaya. Sementara 30 penumpang dalam bus seluruhnya selamat hanya mengalami luka ringan.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending