News

Jabatan Berakhir, Artha-Kembang Pamit dan Minta Maaf

 Sabtu, 06 Februari 2021, 03:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Jelang akhir masa jabatannya nanti pada 16 Februari 2021, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2 priode ini dengan masa periode  2011–2016 dan 2016–2021, I Putu Artha,SE.,MM bersama I Made Kembang Hartawan, SE.,MM pamit dengan kepala OPD di Lingkup Pemkab Jembrana.

Menurut Wabup Kembang, semua perjalanan memiliki batas akhir, setiap pertemuan ada perpisahan. Kebahagiaan dan kesedihan akan selalu datang silih berganti. Jika hari ini kita berpisah, maka jadikan perpisahan ini sebagai senja yang memberikan harapan kepada umat manusia akan datangnya hari esok yang cerah.

“Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana yang telah mempercayakan nakhoda kepemimpinan kepada kami selama 10 tahun terakhir. Perjalanan panjang kami akan segera tuntas dalam beberapa pekan ke depan,” katanya.

Menurut Kembang Hartawan, begitu banyak program kerja yang disampaikan dan disusun di awal pemerintahan, dan akhirnya segalanya ditentukan Tuhan Yang Maha Esa.

“Dialah yang berhak menentukan sejauh mana kami bisa memenuhi program-program tersebut, seberapa besar harapan masyarakat di pundak kami bisa terpenuhi, dan sebanyak apa amanah rakyat bisa kami tuntaskan,” ucap Wabup.

Sebagai manusia biasa sebut Kembang, tentu masih banyak pekerjaan rumah yang belum kami selesaikan. Meski demikian, dirinya yakin dan percaya, jika tugas kami dianggap baik, maka pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu hingga paripurna.

“Untuk setiap kekurangan dari kami, baik disengaja maupun tidak, baik dalam bentuk kebijakan, ucapan dan tingkah laku, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Kekeliruan dari kami, adalah tanda bahwa kami telah berbuat, karena hanya orang yang tidak berbuat apa-apa yang tidak pernah membuat kesalahan,” ujarnya.

Kepada jajaran OPD, Wabup juga menyampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Pada saat masa pemerintahan baru nanti ia berharap jajaran pejabat dan OPD bisa mendukung program - program baik di pemerintahannya Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 

“Kita telah membangun sinergi dengan sangat harmonis, kita melangkah bersama dalam pembangunan, bersatu padu, bahu-membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat Jembrana. Untuk itu kepada para pejabat dan OPD agar bisa mendukung apa yang menjadi program - program baik dari pemerintahannya,” pungkasnya. 

Penulis : bbn/jbr



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending