News

India Tangkap Seluruh Tersangka Gerombolan Pemerkosa Selebgram Spanyol

 Kamis, 07 Maret 2024, 10:34 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/India Tangkap Seluruh Tersangka Gerombolan Pemerkosa Selebgram Spanyol

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Otoritas India akhirnya menangkap semua tersangka pemerkosa seorang selebgram Spanyol.

Wakil Komisaris Dumka, Anjaneyulu Dodde, mengonfirmasi kepada CNN bahwa pihaknya telah menahan empat orang tersangka pada Selasa (5/3). Penangkapan ini menyusul penahanan tiga tersangka lain pada Sabtu (2/3).

Penangkapan tujuh tersangka ini bermula dari pengakuan pasangan vlogger pada Sabtu bahwa mereka ditodong pisau oleh sekelompok orang saat berada di India.

Mereka diketahui tengah berlibur di negara bagian Jharkhand, timur India. Insiden terjadi saat keduanya bermalam di sebuah tenda di distrik Dumka.

Sebanyak tujuh orang pria disebut diduga menyerang mereka.

"Mereka telah memukuli dan merampok kami, meski tidak banyak barang [yang diambil] karena yang mereka inginkan hanyalah memperkosa saya," kata turis perempuan berusia 28 tahun dalam unggahannya di Instagram.

Turis perempuan tersebut mengaku telah dibawa ke rumah sakit untuk melakukan tes DNA.

Inspektur polisi distrik Dumka, Pitambar Singh Kherwar, mengatakan pasangan ini ditemukan pada Jumat (1/3) malam oleh petugas yang sedang berpatroli.

Kherwar menyebut mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Di sana, sang turis perempuan mengatakan kepada dokter bahwa dirinya telah diperkosa.

Polisi lantas membentuk tim investigasi khusus untuk menyelidiki kasus ini. Sejauh ini tidak diketahui apakah para tersangka memiliki penasihat hukum.

CNN tidak mempublikasi nama turis perempuan sesuai dengan hukum India yang melarang penyebutan nama korban kekerasan seksual.

Polisi sementara itu juga tidak memberikan informasi mengenai nama maupun kewarganegaraan pasangan tersebut.

Kendati begitu, pasangan ini mengunggah pengalaman buruk mereka di media sosial dalam bahasa Spanyol. Pihak perempuan juga mengatakan di halaman Instagram-nya bahwa dia orang Brasil.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending