Hukrim

Ibu Diperiksa Penyidik, Bayi Yang Diberi Kopi Jadi Anak Asuh Kapolres

 Kamis, 26 Januari 2023, 05:24 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ibu Diperiksa Penyidik, Bayi Yang Diberi Kopi Jadi Anak Asuh Kapolres

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ibu dari bayi 7 bulan yang viral diberi kopi susu sachet diperiksa tim penyidik di Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan sejak Selasa (24/1). Sementara itu bayi tersebut untuk sementara jadi anak asuh Kapolres Gowa AKBP Reonald Simanjuntak.

"Ibunya masih diperiksa. Sementara anak bayinya masih bersama Kapolres Gowa. Menjadi bapak asuh sementara," kata Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadly, Rabu (25/1).

Ia mengatakan Bayi berusia 7 bulan tersebut selama ini hanya tinggal bersama dengan ibunya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, di sebuah kontrakan. Sementara bapak bayi itu, kata Hasan, telah menikah lagi dan sudah pergi.

"Bapaknya telah pergi dan sudah menikah lagi," ujarnya.

Sejauh ini, diduga masalah ekonomi sehingga ibunda bayi tersebut terpaksa memberikan anaknya kopi sachet. Ibu dari bayi itu pun diketahui  tidak memiliki pekerjaan.

Sejau ini kepada polisi, ibu dari bayi itu mengaku tak benar-benar nia untuk memberikan kopi kepada anaknya seperti di dalam video yang viral di Tiktok.

"Dia juga termasuk golongan dari masyarakat tidak mampu," ujar Hasan.

Dalam video viral di Tiktok pemilik akun menuliskan keterangan bayi itu diberi kopi susu sachet oleh ibunya dengan alasan ada susunya.

Kemudian pemilik juga menulis setelah minum kopi, bayi itu dilaporkan hanya buang air 9 kali dalam sehari.(sumber: cnnindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending