News

Heboh Pria Merokok Malah Keluar Kembang Api

 Jumat, 03 Desember 2021, 02:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Pria Merokok Malah Keluar Kembang Api

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Beredar video menampilkan seorang pria yang mendapatkan sebuah musibah saat merokok.

Ya, musibah tersebut datang saat pria itu nongkrong sambil merokok di tongkrongan. Pria tersebut tampak kaget mengetahui rokok yang ia hisap mengularkan kembang api.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Twitter @txtdariperokok, Senin (1/12/2021). Berdasarkan akun tersebut, kejadian itu karena keisengan teman tongkrongan.

Pria berkaus hitam itu syok ketika mengetahui rokoknya mengeluarkan percikan api.

"Temen titisan dakjal," tulis akun tersebut.

Pada awalnya, pria tersebut tida menyadari bahwa rokoknya akan mengeluarkan percikan api. Dia tampak sedang nongkrong bersama teman-temannya yang lain.

Terlihat di meja tersebut terdapat bungkus makanan dan asbak rokok. Pria tersebut kemudian menaruh sebatang rokok di bibirnya. Dia tampak berusaha menyalakan api ke rokok tersebut.

Saat api menyala, rokok tersebut malah mengeluarkan percikan seperti kembang api. Sontak, pria tersebut kaget dan panik. Dirinya langsung mengambil rokok dari bibirnya dan membuangnya.

Sementara itu, melihat kejadian tersebut beberapa teman tongkrongannya justru tertawa terbahak-bahak. Mereka merasa terhibur dengan kejadian yang dialami oleh pria itu.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending