Banner Image
Banner Image

News

Hasil Visum, Terdapat Luka Memar di Kepala Tamara Bleszynski

 Kamis, 17 November 2016, 22:03 WITA

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 
Hasil visum tim medis RS Trijata terhadap artis Tamara Bleszynski sudah keluar. Dari visum et revertum tersebut ditemukan luka memar di kepala bagian belakang artis cantik asal Bandung jawa Barat itu. 
 
“Memang benar, hasil visum sudah kami terima dan disebutkan ada luka memar di kepala korban," Kapolres Badung AKBP Tony Binsar Marpaung membenarkan dari hasil visum et revertum RS Trijata sudah keluar Selasa (19/4)  Selasa (19/4).
 
Dengan ditemukannya luka tersebut, penyidik masih mendalami fakta-fakta di lapangan ditambah keterangan saksi lainnya. Penyelidikan ini akan diintensifkan guna menyeret Wayan Sobrat menjadi tersangka. 
 
Terkait bantahan dari Wayan Sobrat yang tidak mengakui menjambak rambut Tamara, Tony mengatakan tidak masalah.  “Tidak masalah dia membantah, itu haknya. Penyelidikan yang kami lakukan masih berjalan. Tunggu saja,” ujarnya.
 
 
Artis Tamara Bleszynski melaporkan dianiaya lelaki yang dikenalnya saat berada di Jalan Raya Semat Kuta Utara, pada Kamis (14/4) jam 19.20 Wita. Pelakunya adalah Wayan Sobrat warga Kuta Utara.

Penulis : bbn/bgl

Editor : Tantri






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending