News

Hasil tes Urine 70 Personel Kodim 1617 Jembrana

 Selasa, 02 Februari 2021, 05:50 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Masa Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan upaya pencegahan dan peredaran narkoba di kalangan TNI. Seperti yang dilakukan Dandim 1617 Jembrana Senin (01/02/2021) pagi. 

Sebanyak 70 personel TNI yang bertugas di ruang lingkup Kodim 1617 Jembrana dites urine sebagai bentuk langkah antisipasi pencegahan,penggunaan dan peredaran  narkoba di kalangan prajurit TNI. Hal tersebut ditegaskan Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna saat membuka dan sekaligus memberikan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di aula Kodim setempat.

"Kita laksanakan tes urine ini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan prajurit TNI, apalagi dimasa pandemi covid-19 ini menurutnya banyak kesempatan yang bisa dilakukan untuk mencoba narkoba untuk menghilangkan kebosanan di rumah di masa pandemi ini," tegasnya.

Sementara hasil tes urine yang dilakukan saat itu, sebanyak 70 anggota TNI yang diambil hasilnya semua negatif menggunakan narkoba. Dandim 1617 menekankan kepada anggotanya jangan sekali sekali bermain main dengan narkoba, dan berharap menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat saat menjalankan protokol kesehatan (3M).

Penulis : bbn/jbr



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending