Banner Image
Banner Image

News

Dua Helikopter TNI AU Kawal Jokowi Mendarat di Jembrana, Ada Apa?

 Kamis, 26 Januari 2023, 10:09 WITA

beritabali/ist/Dua Helikopter TNI AU Kawal Jokowi Mendarat di Jembrana, Ada Apa?.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Dua helikopter milik TNI AU mendarat di lapangan sepak bola Pecangakan, Jembrana Rabu (25/01/2023) pukul 15.00 WITA. Kedatangan kedua helikopter tersebut sempat mengagetkan masyarakat di sekitar areal stadion tersebut.

Dari informasi kedatangan helikopter tersebut dalam rangka persiapan rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo ke Jembrana. Persiapan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia sudah mulai dilakukan. Salah satunya dengan melakukan persiapan gladi landing dan take off Helikopter di Stadion Pecangakan Negara. 

Kemunculan kedua helikopter tersebut merupakan gladi landing dan take off dilakukan oleh helikopter milik TNI AU diantaranya jenis Nas-332, As-332, dan jenis Super Puma EC-725 yang akan digunakan untuk mengawal Presiden Jokowi dalam rangka rencana kunjungan kerja di Kabupaten Jembrana.

Terkait dengan rencana kunjungan ke-2 ke Jembrana, Bupati Nengah Tamba mengatakan bahwa Presiden Jokowi dijadwalkan akan datang ke Jembrana pada Jumat 27 Januari 2023. 

"Rencananya Presiden ke Jembrana, namun agendanya belum pasti, semoga kali ini memang jadi, dan tidak batal lagi," ujarnya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo pernah mengagendakan mengunjungi Kabupaten Jembrana tahun 2022 lalu. Namun akhirnya ditunda. 

"Ini kedua kalinya setelah sebelumnya dibatalkan. Kita doakan saja Bapak Presidem Jokowi kali ini jadi ke Jembrana," imbuh Nengah Tamba.

Penulis : bbn/jbr

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending