Banner Image
Banner Image

News

Demer: KTT G20 Ajang Promosi Gratis Pariwisata Bali ke Seluruh Dunia

 Selasa, 22 November 2022, 01:31 WITA

bbn/suara.com/Demer: KTT G20 Ajang Promosi Gratis Pariwisata Bali ke Seluruh Dunia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dan rangkaian side event-nya dinilai telah membawa angin segar bagi sektor pariwisata serta perekonomian di Bali. 

Anggota DPR RI, Gde Sumarjaya Linggih mengatakan dengan suksesnya gelaran KTT G20, akan semakin membawa kenyamanan dan keamanan wisatawan dalam menikmati pariwisata di Bali.

Terlebih, Bali juga menerima sejumlah perbaikan dan peningkatan infrastruktur serta dukungan keamanan dari pemerintah pusat untuk menyukseskan KTT G20 yang puncak acaranya berlangsung pada 15-16 November 2022 lalu."

Suksesnya KTT G20 di Bali akan membawa nama baik Bali ke seluruh dunia, ujar Demer sapaan akrab Gde Sumarjaya Linggih dalam keterangan tertulis, Kamis (17/11/2022).

Legislator Dapil Bali ini mengungkapkan bahwa KTT G20 juga menjadi ajang promosi gratis bagi pariwisata Bali ke seluruh dunia.

"Bahkan yang mempromosikannya adalah tokoh-tokoh terkenal, tokoh-tokoh berpengaruh yang dipercaya masyarakat, para pemimpin negara di dunia," lanjut Politisi Partai Golkar ini.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending