News

Cerita Hotman Raib Ratusan Juta Saat Sibuk Urus Sengketa di MK

 Senin, 01 April 2024, 09:22 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Cerita Hotman Raib Ratusan Juta Saat Sibuk Urus Sengketa di MK

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pengacara kondang Hotman Paris mengaku kecolongan setelah salah seorang manajer restoran Ramen Hotmen miliknya diduga membawa kabur uang ratusan juta rupiah.

Peristiwa itu terjadi di tengah kesibukan Hotman mengurus sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Hotman Paris kecolongan uang. Pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris," kata Hotman dalam Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (30/3).

Menurut Hotman, manajer restoran Ramen Hotman di Tajur, Bogor Timur, membawa kabur uang hasil penjualan hingga ratusan juta rupiah.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Hotman secara khusus meminta bantuan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk menangkap terduga pelaku.

"Halo Bapak Kapolres Bogor Kota [Bismo Teguh], mohon segera ditangkap pelaku, manajer dari resto Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta," ujar dia.

Hotman sempat mengunggah foto manajer Ramen Hotmen di Tajur yang diduga membawa lari uang penjualan. Dalam unggahan terbaru, Hotman menuliskan nama pelaku serta statusnya sebagai mantan manajer.

Ia mengumumkan pelaku tersebut dicari dan diminta bertanggung jawab.

"Dicari! Fadhil Ashari, ex manajer Resto Ramen Hotmen, Tajur, Bogor Timur! Diminta pertanggungjawaban uang hasil penjualan resto Hotmen," tulis Hotman.

Hotman Paris saat ini tengah disibukkan dengan gugatan sengketa Pilpres 2024 di MK. Hotman bersama puluhan pengacara lainnya seperti Yusril Ihza Mahendra dan OC Kaligis membela Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang menjadi pihak terkait dalam gugatan tersebut. (sumber: cnnindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending