News

Cari Keong, Perempuan Paruh Baya Tewas Tersangkut di Air Terjun

 Minggu, 28 November 2021, 06:20 WITA

beritabali/ist/Cari Keong, Perempuan Paruh Baya Tewas Tersangkut di Air Terjun.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang perempuan paruh baya asal Banjar Dinas Seleksek, Desa Bantiran, Pupuan atas nama I Nyoman Tambir, 66 tahun ditemukan tewas tergantung pada air terjun Singsing, Tukad Mecatu, Banjar Dinas Pajahan, Desa Pajahan pada Sabtu, (27/11). 

Korban ditemukan sekitar Pukul 08.30 WITA oleh warga yang mencarinya karena telah hilang sejak beberapa hari.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisan meyebutkan, pada Kamis (25/11) sekitar Pukul 09.00 WITA korban meminta izin kepada suaminya pergi ke sawah untuk mencari keong sawah, hingga malam hari korban belum kembali ke rumah. 

Kemudian esoknya keluarga korban melaporkan ke Polsek Pupuan, dan dilanjutkan oleh warga Desa Bantiran melakukan pencarian dan menemukan handuk dan keong milik korban berada di pinggir sungai, namun korban belum ditemukan. 

Selang dua harinya atau pada Sabtu (27/11) warga Desa Bantiran dan dibantu pecalang Desa Pajahan melakukan pencarian korban dengan menelusuri Sungai Mecatu. Kemudian sekitar Pukul 08.30 WITA saat tiba di Air Terjun Singsing warga melihat korban tersangkut dengan keadaan terbalik dengan kaki kanan masih tersangkut di bambu dan bagian kepala berada di bawah. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending