News

Bule Mengamuk dan Menabrak Diri Berstatus Tersangka, Dokter Ungkap Keterangan Ini

 Minggu, 11 Agustus 2019, 20:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 
Beritabali.com, Badung. Polsek Kuta mengungkap alasan Nicolas Carr (27) yang mengamuk menganiaya warga, merusak kaca restoran, menendang motor dan menabrakkan tubuhnya ke mobil yang sedang melintas di Jalan Sunset Road Kuta, Sabtu (10/8/2019) dini hari lalu. Dari keterangan dokter, ia sedang dipengaruhi minuman keras
 
[pilihan-redaksi]
Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Nicolas yang sebelumnya menjalani perawatan di RS Siloam Kuta sudah diamankan di Polsek Kuta. Kondisinya sudah membaik dan masih menjalani pemeriksaan. “Sudah ditahan di Polsek, statusnya tersangka,” kata Iptu Ika, Minggu (11/8/2019). 
 
Menurut Iptu Ika, Nicolas mengamuk di Sunset Road akibat pengaruh minuman keras. “Sementara kata Dokter karena pengaruh minuman beralkohol,” beber mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini. 
 
Hasil lidik, tambah Iptu Ika, bule asal Australia yang menginap di Pelangi Bali Hotel kamar 207 Jalan Diana Pura Seminyak Kuta, akan dijerat dua pasal yakni penganiayaan dan perusakan. “Dia terlibat kasus penganiayaan dan perusakan,” ujarnya. 
 
Diberitakan, Nicolas Carr (27) asal  Australia, ngamuk tanpa sebab. Ia menganiaya warga, merusak kaca restoran, menendang motor dan menabrak dirinya ke mobil yang sedang melintas di Jalan sunset Road Kuta, Sabtu (10/8/2019) dini hari. 
 
Mengamuknya Nicolas sempat viral di media social. Ia memecahkan kaca Circle K depan Hotel Fave di Jalan Sunset Road Kuta, sekitar pukul 05.00 Wita. Ia juga masuk ke rumah warga dan membanting penghuni rumah, Ketut Sulpo Mahardika, yang baru saja bangun dari tidur. 
 
[pilihan-redaksi]
Warga yang melihat kebringasan Nicolas marah dan melakukan pengejaran. Saat dikejar, Nicolas terus saja mengamuk. Setibanya di Restoran Wahaha, ia memecahkan kaca jendela restoran dan kabur. 
 
Nicolas terus berlari dan kembali mengamuk di tengah jalan. Pengendara motor yang melintas ditendang hingga sepeda motor Vespa warna abu abu DK 3928 FAU terjatuh berikut pengendaranya. 
 
Korban pengendara motor diketahui bernama Wayan Wirawan (22) mengalami luka lecet dan luka lebam dipinggang. Terakhir, Nicolas nekad menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di TKP. Dibantu warga setempat, Polisi berhasil menangkap Nicolas dalam kondisi luka-luka dan sempat menjalani perawatan di RS Siloam Kuta. (bbn/spy/rob)

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending