Hiburan

Bos DC Beri Jawaban Nasib Masa Depan Jason Momoa dan Aquaman

 Senin, 25 Desember 2023, 03:37 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bos DC Beri Jawaban Nasib Masa Depan Jason Momoa dan Aquaman

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Salah satu bos DC Studios, Peter Safran, memberikan pandangannya soal masa depan karakter Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa di tengah perubahan besar-besaran konten studio itu di bawah komando dirinya dan James Gunn.

Baca juga:
film-taylor-swift-the-eras-tour-tayang-di-indonesia-3-november" target="_self" title="Film Taylor Swift 'The Eras Tour' Tayang di Indonesia 3 November">Film Taylor Swift 'The Eras Tour' Tayang di Indonesia 3 November

Kepada The Hollywood Reporter, Safran menyebut DC akan selalu menjadi rumah bagi Momoa dan ia pun tak memungkiri bahwa karakter Aquaman sudah melekat dengan aktor tersebut.

"Ketika saya memikirkan Jason dalam peran ini, dia adalah Aquaman yang pasti," kata Safran. "Dia mendefinisikannya ulang.... Ini benar-benar merupakan perjalanan 11 atau 12 tahun baginya - banyak penonton tidak menyadari bahwa dia telah dipilih sejak lama,"

"Ketika dia mengambil peran ini dia dikenal sebagai Khal Drogo, dan sekarang dia benar-benar Aquaman," lanjutnya seperti yang dirilis pada Kamis (21/12).

Namun Safran pun mengakui bahwa dirinya juga belum bisa memutuskan secara pasti apakah Jason Momoa akan lanjut sebagai Aquaman.

Apalagi, Aquaman 2 tak sanggup memuaskan banyak kritikus. Selain itu, film yang kembali digarap James Wan ini diprediksi tak memiliki angka pembuka yang kuat di box office pada pekan ini.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hiburan Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending