Banner Image
Banner Image

Hukrim

Bocor Video Vonis Ferdy Sambo Seumur Hidup, Hakim Wahyu Tutup Mulut

 Kamis, 05 Januari 2023, 22:08 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bocor Video Vonis Ferdy Sambo Seumur Hidup, Hakim Wahyu Tutup Mulut

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Hakim Wahyu Iman Santoso menutup mulutnya rapat-rapat saat diminta klarifikasi soal video viral dirinya membocorkan vonis seumur hidup untuk Ferdy Sambo. Hakim ketua sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J itu bergeming saat diminta kebenaran informasi dalam video tersebut.

Komisi Yudisial (KY) sementara itu menyatakan bakal terjun menelusuri validitas video bocor tersebut. "KY telusuri dulu kebenaran video tersebut," ujar Juru Bicara KY Miko Ginting.

Terdapat dua video yang beredar. Dalam kedua video itu, Wahyu tampak duduk di sebuah sofa dan mengobrol lewat ponsel. Setelah mematikan ponsel, ia menanggapi perempuan yang diduga merekam video tersebut.

Pada salah satu video, Wahyu disebut tengah berkoordinasi dengan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto lewat ponsel. Ia menjanjikan Sambo akan divonis mati dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir J.

Sementara dalam video kedua, Wahyu terlihat sedang curhat soal perkara pembunuhan berencana Brigadir J. Wahyu disebut akan menjatuhkan hukuman seumur hidup kepada Sambo.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending