Hukrim

Bobol Gudang Rongsokan di Gianyar, Dua Pelaku Pencurian Ditangkap

 Sabtu, 30 Maret 2024, 14:44 WITA

beritabali/ist/Bobol Gudang Rongsokan di Gianyar, Dua Pelaku Pencurian Ditangkap.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Personel Unit Reskrim Polsek Gianyar meringkus pelaku pencurian tabung gas (LPG) 3 kilogram, uang, dan rokok. Pelaku yang berjumlah 2 orang ini berinisial FF alias Febri (19) asal jember dan DF (19) alias Dimas asal Situbondo.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, mengatakan aksi pencurian tersebut terjadi di sebuah gudang rongsokan di Lingkungan Selat Kelurahan Samplangan Kecamatan Gianyar, pada Selasa (26/3/2024) pukul 05.00 WITA. 

Aksi pencurian diketahui berasal tatkala istri korban berinisial MI hendak memasak di dapur, dia mendapati kotak plastik berwarna putih tempat menyimpan uang sudah berada di dapur dalam keadaan terbuka. Dimana di dalam kotak tersebut terdapat tas kecil berwarna merah berisikan uang kurang lebih sebanyak Rp 8 juta. 

"Dengan kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Gianyar dan mengalami kerugian sebesar Rp8.000.000," jelasnya.

Berdasarkan laporan korban, Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Gianyar melakukan penyelidikan dan olah TKP serta mencari keterangan saksi-saksi, kemudian melakukan penyisiran di sekitar TKP mencari kamera pengawas (CCTV). 

Berbekal ciri-ciri badan pelaku yang terekam pada CCTV, akhirnya diperoleh informasi identitas terduga pelaku yaitu tetangga dari korban dan informasi terduga pelaku berada di daerah Kabupaten Badung yang akan berangkat pulang kampung ke Jawa.

Dari pencarian didapati terduga pelaku 1 (satu) di daerah Mengwi Badung yang akan menaiki travel menuju Jawa. Saat diinterogasi terhadap terduga mengakui perbuatannya telah mencuri di tempat korban.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending