News

Bertemu Tersangka, Saksi di Pengadilan Singaraja Kejang dan Tak Sadarkan Diri

 Kamis, 27 April 2023, 20:08 WITA

beritabali/ist/Bertemu Tersangka, Saksi di Pengadilan Singaraja Kejang dan Tak Sadarkan Diri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Seorang saksi yang akan didengarkan kesaksinya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Singaraja, Rabu 26 April 2023 mengalami kejang saat berada di ruang persidangan. Saksi kemudian tidak sadarkan diri hingga membuat geger di Pengadilan Negeri Singaraja.

Saksi yang mengalami kejang hingga tidak sadarkan diri bernama Ketut Sukanasih (50) warga Desa Suwug Kecamatan Sawan yang saat itu hadir untuk memberikan kesaksian dalam musibah kecelakaan lalu lintas di Desa Pancasari yang melibatkan kendaraan minibus angkutan umum Isuzu nopol DK 7261 VN dengan truk Hino nopol DK 8805 AN, dimana dalam musibah itu, suami Sukanasih tewas di tempat.

Baca juga:
Saksi di Sidang Etik Bharada E">Ferdy Sambo Hingga Kuat Ma'ruf Jadi Saksi di Sidang Etik Bharada E

Kelian Desa Adat Suwug, Jro Wayan Mudita yang hadir dalam persidangan itu juga mengaku kaget, dimana saat saksi masuk ke ruangan dan bertemu dengan tersangka tiba-tiba saja badannya gemetar hingga tidak sadarkan diri. 

“Tadi di dalam ketika melihat tersangka yang membawa mobil itu langsung gemetar dan tidak sadarkan diri hingga kami panik,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Pengadilan Negeri Singaraja Heriyanti yang juga mengaku kaget dengan musibah itu, sehingga dilakukan penanganan secara awal dan menghubungi Ambulance PMI Buleleng untuk dilakukan evakuasi. 

“Mungkin yang bersangkutan masih trauma,” ungkapnya.

Ketut Sukanasih didampingi keluarganya selanjutnya dilarikan ke UGD RSUD Kabupaten Buleleng untuk penanganan lebih lanjut, untuk sementara kondisi yang dialaminya itu diduga trauma mengingat laka lantas yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Penulis : bbn/bul

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending