Banner Image
Banner Image

Otomotif

Alvez, Compact SUV Terbaru Wuling Hadir di Bali

 Sabtu, 25 Maret 2023, 22:39 WITA

beritabali/ist/Alvez, Compact SUV Terbaru Wuling Hadir di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Kumala Group dan PT Maju Global Motor meluncurkan compact SUV terbarunya dengan harga mulai dari Rp222.000.000 sampai dengan Rp308.000.000 (OTR Bali). 

Konsumen dapat mengunjungi pameran Wuling yang diselenggarakan di Mal Bali Galeria mulai hari ini sampai dengan 26 Maret 2023. Selain itu, terdapat juga ragam promo serta unit test drive yang bisa dicoba oleh konsumen yang penasaran dengan berbagai inovasi dari Wuling.

“Sejak peluncurannya pada Februari lalu, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut, kami resmi membawakan compact SUV terbaru dari Wuling ini kepada masyarakat di Bali. Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung inovasi terbaru Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Mal Bali Galeria untuk mencoba Alvez serta lini produk lainnya. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, Jumat (24/3/2023) di Badung.

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Alvez

"Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih", ujarnya.

Dirinya mengatakan, Nuansa penuh gaya langsung terlihat pada eksterior Wuling Alvez berkat penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending