News

Ajun Perwira Sebut Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

 Kamis, 18 Februari 2021, 18:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Ajun Perwira Sebut Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ajun Perwira menyebut istrinya Jenffer Jill atau Jennifer Ipel negatif narkoba. Hal itu disampaikan AjunPerwira usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Ajun Perwira diperbolehkan pulang usai pemeriksaan tersebut. Namun, Jeniffer Jill masih berada di Mapolres Jakarta Barat dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ajun Perwira mengatakan, dia dan istrinya sudah di tes urine dan menunjukkan hasil negatif. "Negatif, negatif," kata Ajun Perwira ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021, Dia menilai kalau status hukum istrinya bisa berubah.

"Kan itu masih dalam penyidikan. Statusnya bisa berubah," katanya. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyatakan Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka karena memiliki narkoba golongan satu setelah ditangkap pada 16 Februari 2021. Dia ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini satu orang sudah tersangka yaitu JJ," kata AKBP Ronaldo Maradona. Sementara suaminya, Ajun Perwira dan anaknya, Philo Paz Armand berstatus saksi. "Ajun dan Philo masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," imbuh AKBP Ronaldo Maradona.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending