News

Made Arka Pimpin PHDI Kota Denpasar

 Kamis, 12 Mei 2022, 21:50 WITA

beritabali/ist/Made Arka Pimpin PHDI Kota Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) merupakan lembaga umat Hindu Indonesia yang berkiprah bagi pelayanan dan pembinaan kepada umat. 

“Oleh karenanya Pengurus PHDI di berbagai tingkatan agar berlomba-lomba dalam memberikan pembinaan dan pelayanan terbaik kepada umat,” jelas Ketua PHDI Provinsi Bali, I Nyoman Kenak dalam sambutannya saat Loka Sabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar Tahun 2022 di Gedung PHDI Provinsi Bali Kamis (12/2). 

Nyoman Kenak menambahkan, menjadi Pengurus PHDI adalah sebagai pelayan umat. “Jika ada perbedaan, itu merupakan hal biasa dalam organisasi, tetapi tujuanya sama semata-mata demi keutuhan umat,” ujarnya. 

Pihaknya berharap Lokasabha Luar Biasa bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaat serta menghasilkan kepengurusan yang betul-betul bisa ngayah.

Lokasabha Luar Biasa dibuka Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya serta dihadiri Forkopimda Kota Denpasar, Perwakilan PHDI se-Provinsi Bali, Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar, serta tamu undangan lainya. 

Lokasabha Luar Biasa bertema “Melalui Lokasabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar : Tingkatkan Sradha dan Bhakti Dalam Layanan Umat ” ini secara aklamasi menetapkan I Made Arka S.Pd, M.Pd sebagai Ketua Harian masa bhakti 2022-2024. Forum ini juga menerima semua pertanggungjawaban Pengurus PHDI Kota Denpasar masa bhakti 2019-2022.

Sementara itu Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Lokasabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar ini. 

“Karena PHDI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun umat Hindu yang mampu berdaya saing,” jelas Wawali Kadek Agus. 

Ditambahkannya, saat ini pembangunan di berbagai bidang sudah berjalan baik, mulai dari ekonomi, sosial, serta pemberdayaan masyarakat. 

“Capaian baik ini harus kita lanjutkan, terlebih dimasa Pandemi Covid-19 kita harus bergotong-royong agar kembali bangkit seperti sedia kala,” tegasnya. 


Halaman :